kecelakaan tragis.

Bagaimana bisa jatuh cinta membuatku jatuh sedalam ini?
Hingga membuat hati dan pikiranku tak bisa diselamatkan dari tragedi tragis ini
Serasa dokter bilang "maaf, kami sudah berusaha sebisa kami dan hasil nya nihil. Semua sudah terlambat"

Iya, sudah terlambat untuk memutar waktu ke belasan tahun yang lalu disaat pertemuan kita kali pertama. 
Disaat kali pertama ketertarikan itu datang.

Semua terjadi begitu saja.
Datang diwaktu yang belum tepat.
Disaat kami masih banyak tuntutan belajar tentang kehidupan.

Aku waktu itu masih belum mengerti apa2,
Belum mengerti bagaimana cara mengemudikan hati dan pikiranku dengan baik,
Yang membuat aku bertanya tentang
"Bagaimana bisa jatuh cinta membuatku jatuh sedalam ini?"

Ternyata memang jatuh cinta adalah kecelakaan paling tragis-se tragis itu.

Lalu, diending tulisan ini aku baru sadar bahwa aku sudah salah dari awal memulainya.
Di bagian "jatuh cinta".

Andai saja aku "bangun cinta"
Maka, tidak akan se tragis itu.


Komentar

Postingan Populer